Sabtu, 15 Oktober 2011

Download Full Album Yovie & Nuno The Special One

Yovie merubah beberapa hal di album ini. Pertama, dimulai dari nama Yovie & The Nuno yang dibalikin jadi Yovie & Nuno lagi, dengan alasan agar lebih enak didengar dan diucapin. Lalu dengan munculnya Dikta sebagai vokalis baru. Jadi, formasi Nuno pada album ketiga ini terdiri dari Dudi Oris dan Dikta (vokal) serta Diat (gitar). Meski pengerjaan album banyak dibantu sama additional player, 11 lagu yang terangkum dalam album ini tetap mampu mencuri hati Teman Yovie-Nuno. Tentunya hal itu juga karena peran maksimal Yovie sebagai seorang komposer, produser, pengarah musik, arranger vokal, dan pemain piano/keyboard yang patut diacungin jempol.
Anyway, proses pengerjaan album dimulai sejak awal tahun 2007, termasuk juga proses audisi di mana Dikta kepilih sebagai vokalis pengganti Gail. Proses rekamannya sendiri dimulai pada bulan Ramadan tahun 2007. Walaupun album dikerjain di tengah sebagian personil yang sedang menjalankan ibadah puasa, namun hasil kerja keras mereka tetap mampu membuahkan hasil yang ngebanggain. Terbukti dengan diusungnya penghargaan Platinum Award setelah terjualnya 750 ribu copy album The Special One sampai hari ini. Selain meraih Platinum Award, single Menjaga Hati juga meraih sukses dengan penjualan Ring Back Tone (RBT) yang mencapai lebih dari 8 juta aktivasi. Karena penghargaan yang bertubi-tubi itulah, akhirnya pada 12 Februari 2009, mereka dikasih hadiah jalan-jalan ke London, sekaligus untuk pembuatan salah satu video klip.
Album : The Special One
Artist : Yovie & Nuno
Production : PT. SONY MUSIC ENTERTAINMENT
  1. Yovie & Nuno - Dia Milikku
  2. Yovie & Nuno - Menjaga hati
  3. Yovie & Nuno - Janji Suci
  4. Yovie & Nuno - Bunga Jiwa
  5. Yovie & Nuno - Seperti Bintang (Menanti Jawabanmu)
  6. Yovie & Nuno - Ku Tak Suka Lagu Ini
  7. Yovie & Nuno - Sejuta Cinta
  8. Yovie & Nuno - Hey! (flirting)
  9. Yovie & Nuno - Jalan Diam Diam
  10. Yovie & Nuno - Tak Pandai Memilih
  11. Yovie & Nuno - Sempat Memiliki
 Download MP3 Yovie & Nuno The Special One Album ini hanya sebagai referensi musik. Sebagai bentuk dukungan kepada musisi Indonesia agar mereka terus berkarya beli Kaset/CD/VCD/DVD orisinil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar